Minggu, 01 Juni 2014


Lunch At Pepper Lunch

Ketika perut sudah terasa sangat lapar biasa makan apa saja terasa enak, tapi makan siang kali ini saya benar-benar menikmati dan menurut saya menu makannya memang enak.
Kebetulan saya dan salah satu teman bernama Joan sedang berada di Plaza Indonesia, ceritanya habis bertemu rekan bisnis. Nah kami selesai bertemu ketika jam sudah menunjuk pukul 13.15, dan tidak seperti biasanya saya sudah merasa sangat lapar.
Akhirnya kami sepakat mencari makan di lantai basement 1 jadi nanti bisa sekalian arah menuju keparkiran mobil. Tempat makan yang kami pilih sepakat untuk makan di Pepper Lunch.
Disini menu-menunya di sajikan di hot plate dengan banyak sekali pilihan menu. Joan pesan Double Hamburg Steak With Egg. Sedangkan saya pilih menu Wagyu Pepper Rice.
Uniknya disini waktu kita setelah bayar di kasih menuju ketempat duduk, ternyata sudah di atur oleh si kasir untuk duduk di sebelah mana, dengan memberi nomor di meja yang sudah di pilihkan oleh si kasir. Saya baru pernah lho model seperti ini, dan saya juga tidak tahu apakah di semua cabang Pepper Lunch juga seperti itu?
Sekarang kita bahas makanan yang sudah di pesan, pertama pesanan Joan. Menurut Joan Double Hamburg Steak With Egg berisi steak, tauge, jagung manis, telur mata sapi dan sudah mendapatkan semangkuk nasi putih. Steak terasa juicy dan empuk. Untuk steaknya sebenarnya bukan daging yang di potong, melainkan daging sapi cincang yang di padatkan mirip daging pada hamburger. Untuk rasa tentu enak, bahkan Joan kalau kalau ke pepper lunch selalu pesan menu ini.
Menu pilihan saya juga enak lho, Wagyu Pepper Rice. Daging wagyu terkenal enak dan empuk, jadi di menu ini menurut saya juga enak banget. Disajikan masih dalam kondisi masih belum matang dagingnya dan karena di hot plate maka kita tinggal membolak-balikan daging supaya matangnya merata. Dan nasi kita aduk-aduk supaya tercampur dengan jagung manis. Untuk rasanya memang gurih karena ada juga campuran butter dan lada hitamnya juga cukup terasa.
Selamat mencoba menu enak di pepper lunch ya (frans)
Pepper LunchPlaza Indonesia (PI)
Level LB # 57, 58-58 B
Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30
Jakarta Pusat
Telp : 021-3107616
Buka Jam : 10.00 – 22.00
Double Hamburg Steak With Egg Rp. 79.091,-
Wagyu Pepper Rice Rp. 72.727,-
Lemonade Rp. 10.909,-
Iced Green Tea Rp. 10.909,-

Sumber : http://doyankuliner.com/article/detail/265/Lunch-At-Pepper-Lunch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar