Minggu, 01 Juni 2014



Spicy Honey Ball KKULDAK Yang Lagi Trend

 


Saat ini Korean Street Food lagi mulai ramai di Jakarta, saya sendiri pernah melihat di Instagram ada orang yang menjual Korean Street Food. Kalau yang saya mau coba ini berada di Baywalk Mall Pluit Jakarta Utara. Namanya Kkuldak, Korean Streen Food ini menurut beberapa teman memang lagi trend.
Kalau di Kkuldak spesifik chicken ball dengan olahan madu sebagai menu utama. Tinggal kita milih ada empat pilihan rasa, Original, Spicy, Sweet & Sour dan Peanut. Selain chicken ball ada beberapa menu lain seperti Fried Chicken Ball, Bento Set, Chicken Wing, Tater Tot dan Tteokbokki.
Siang ini saya mau coba dua menu sekaligus, yang pertama Spicy Honey Chicken dan Tteokbokki. Untuk ukuran saya pilih yang small saja. Karena makanan yang di jual adalah street food jadi di sajikan juga dalam packaging yang mudah dibawa, kalau yang small dengan model gelas kertas dengan tusukan dari bambu.
Spicy honey chicken itu chicken ball dengan digoreng kering menggunakan tepung dan di beri madu. Dalam satu porsinya juga mendapatkan kentang goreng yang langsung di tusukkan ke tusukan bambu. Sedangkan dibagian bawah-nya ternyata ada sedikit Tteokbokki.
Kalau Tteokbokki potongannya memang kecil-kecil agak spicy dan kalau dibandingkan dengan yang pernah saya coba di beberapa restaurant Korea di Jakarta memang berbeda. Kalau ini memang benar-benar untuk snack.
Mau coba Korean Street Food dari KKULDAK ini? Datang saja langsung ke Baywalk Mall Pluit ya. (frans)
KKULDAK
Baywalk Mall Pluit
Lantai 4 No. 17B
Pluit – Jakarta Utara
Jam Buka : 10.00 – 22.00
Spicy Honey Ball (S) Rp. 25,455,-
Tteokbokki Rp. 16.364,-

Sumber : doyankuliner.com/article/detail/266/Spicy-Honey-Ball-KKULDAK-Yang-Lagi-Trend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar