Minggu, 01 Juni 2014

Pirate’s Chili Mayo (Chicken Wings


Playdate At The Play Ground

Saya dan istri untuk kedua kalinya berkunjung ke Mall Pondok Indah dibagian Street Gallery-nya. Karena disini cukup banyak tempat makan yang belum saya coba. Siang ini saya mampir ke restaurant The Play Ground.

Restaurant ini berada di lantai ground berseberangan dengan sop buntut Bogor Cafe. Tempatnya nyaman dan ada beberapa tempat duduk dengan model ayunan, cukup unik.

Kalau menu yang di sajikan disini cukup berfariasi mulai dari steak, pasta, masakan Indonesia dll. Karena saya dan istri sedang kepingin banget makan menu pasta, kami sepakat pesan menu pasta saja.

Kalau istri saya memilih pasta Aglio Olio sedangkan saya pesan pasta Chipapeno Capellini. Selain itu saya juga memesan menu Chicken Wings. Dan chicken wing ini ada tiga pilihan Betutu Mayo, Pirate’s Chili Mayo dan Blue BBQ. Pilihan kami untuk chicken Wingsnya adalah Pirate’s Chili Mayo.

Menu Aglio Olio pesanan istri saya penampilannya cukup menggiurkan, karena terdapat potongan cabe, jamur dan topping di beri kentang goreng. Untuk rasa menurut istri saya Aglio Olio-nya enak dan tidak terlalu banyak minyak. Sedangkan tingkat kematangan pastanya juga pas.

Nah kalau pesanan saya memang terlihat lebih minimalis hanya berisi pasta dan udang. Ukuran pastanya lebih kecil-kecil, bahkan rasanya juga agak sedikit mirip mie gurih, hmm...enak juga, saya suka lho.

Menu terakhir adalah Pirate’s Chili Mayo, menurut kami berdua menu ini juga enak lho, chicken wing dengan dibalut tepung, digoreng lalu diberi mayonaise yang sedikit agak pedas. Garing, gurih, meresap dan enak lho. Kami berdua puas makan di The Play Ground ini, kapan-kapan mau coba menu yang lain ya. (frans)

The Play Ground
Pondok Indah Mall 1
Street Gallery Ground Floor #G09 – G10
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan

Buka Jam : 10.00 – 22.00

Aglio Olio Rp. 55.000,-
Chipapeno Capellini Rp. 75.000,-
Pirate’s Chili Mayo (Chicken Wings) Rp. 55.000,-
Iced Tea Rp. 20.000,-

Sumber : doyankuliner.com/article/detail/267/Playdate-At-The-Play-Ground

Tidak ada komentar:

Posting Komentar